Thursday, May 22, 2014

Solaria Dulu

Saat itu tahun 2008 di mana Solaris masih belum happening banget untuk saya. Saya, Ampi dan Putro yang terpisah Fakultas dan kegiatan perkuliahan yang berbeda berencana mengadakan meet up. Tsaahh. Saya di Fakultas Hukum, Ampi di Fakultas Ilmu Budaya dan Putro di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Walaupun sama-sama di UI namun rasanya susah sekali kumpul bareng bertiga *sahelah sok sibuk. Kemudian tercetuslah meet up di Solaria PIM.

Kami memesan makanan-makanan kesukaan kami masing-masing. Seperti yang sudah-sudah makanan Solaria itu lamaaa sekali datengnya. Tapi sekali datang, jeng jeng..inilah porsi Solaria. Super buanyak dan gunduut. Kami memesan ifumi, fish and chips serta cordon bleu. Praktis dengan porsi kuli ini kami kekenyangan.

Solaria kini belum kehilangan pangsa pasar. Masih jadi favorit untuk makan dan nongkrong bareng. Namun Solaria kini porsinya lebih sedikit ketimbang Solaria yang dulu. Mungkin untuk pengiritan? Atau mungkin sudah banyak yang ketauan beli 1 porsi untuk 2 orang? Atau petugas yg membersihkan piring banyak melihat sisa makanan? Mubazir. Atau mungkin untuk menggalakkan omzet. Apa pun itu, saya rindu porsi Solaria yang dulu. Saat satu piring bisa dinikmati beramai-ramai *ketauan pelakunya hehehee

No comments:

Post a Comment