Saturday, May 31, 2014

Claw Machine

Ini mainan kesukaan saya dan Putro, claw machine namanya. Mesin dengan cakar yang berfungsi untuk mencengkram boneka-boneka yang ada di dalam mesin. Ketika sudah dapat, maka akan di jatuhkan, dan keluar di kotak keluar. Sensasinya saat mengambil boneka yang berhasil dicengkram itu luar biasa :D Berawal dari Putro yang kegandrungan sama mainan ini saat kami di penghujung masa perkuliahan dan makin menjadi saat-saat stress skripsi :D Mainan ini biasa ditemui di arena bermain anak seperti Fun World, Amazing World, Timezone dan lain-lain. Karena seringnya kami bermain di tempat yang berbeda dan tiap tempat pasti ada kartunya sendiri, maka membludaklah kartu kami. Hahaha. Koleksi.

Mainan ini sebenarnya asik-asik nyebelin sih, kalau cengrakaman mesin diatur lemah dan sama sekali sulit mencengkram boneka, itu bikin stress sih ketimbang bikin senang. Biasaya kami berputar-putar dulu mencari posisi tumpukan boneka yang bisa diambil. Kalau kiranya sulit, kami biasanya menunggu orang lain dulu untuk main dan sedikit mencongkel-congkel boneka dan mengubah posisi boneka :D

Entah sudah puluhan boneka yang nongkrong di rumah saya akibat kelakuan Putro ini, biasanya diambil sama adik saya yang paling kecil sih.

Boneka di Claw Machine
Calon-calon korban
Si Onta berhasil kena :D
Hasil Kelakuan Main Claw Machine, taken 2011

No comments:

Post a Comment