Thursday, May 15, 2014

Nafeeza Steak

Berhubung kami jarang kumpul, maka Asyrs mengadakan meet up dadakan yang hasilnya selalu nggak lengkap. Kali ini ulil tidak ikut serta bersama kami. Lokasi kerja kami yang mencar semua membuat kami harus menentukan meeting poin yang tengah dari semua penjuru. Iput yang ditempatkan di KCPS Tebet, Kingkong yang ditempatkan di KCPS Cilandak, Ocon yang ditempatkan di KCPS Polim, Ulil yang ditempatkan di KK Juanda dan saya yang ditempatkan di Cabang Fatmawati.

Alhasil Iput dan Kingkong mengemukakan ide untuk makan di warung steak yang baru saja buka di bilangan Ampera, tidak jauh dari pertigaan dekat dengan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namanya Steak Nafeeza. Saya juga belum pernah ke sana, maka tidak ada salahnya untuk dicoba.

Ternyata karena baru saja buka lapak, maka diberikan diskon yang cukup lumayan untuk hampir seluruh yang ada di menu mereka. Tempatnya cukup cozy, area parkiran cukup luas dan akses yang cukup mudah untuk ditempuh. Soal rasa, yaa mirip dengan steak middle low mungkin ya, tampilannya pun tidak semewah steak holycow atau sejenisnya.

Menunya cukup beragam dengan Appetizer Calamari Ring, Chicken Wing. Untuk Meat steaknya standarlah, ada sirloin, tenderloin, rib eye dan wagyu. Di sana juga ada menu burger dan pasta, serta kombinasi makanan lain yang menurut saya cukup beragam. Biasanya resto steak hanya fokus di steak saja, tapi resto ini cukup berani dengan menu yang meluas kemana-mana. Kami memesan random dan ditutup dengan dessert pancake ice cream, sudah cukup malam itu kami kekenyangan, hehehehe.

Main Course
Dessert
Our Bill
Nafeeza Menu

No comments:

Post a Comment