Thursday, May 22, 2014

Pronto All You Can Eat

Berawal dari celotehan ngomongin all you  can eat dan traktiran saya dan Putro kepada Ampi, maka jadilah kami berangkat ke Pronto yang berlokasi di PIM 1. Untungg banget saat itu sedang ada potongan hingga per orang hanya dikenakan biaya Rp.70.000 saja :D Entahlah kalau sekarang berapa. Terakhir kali ke sana juga ditraktir sama temen2 kantor :P

Yang saya suka dari Pronto ini menyajikan makanan mayoritas Italia. Aneka ragam pasta dengan bentuk yang aneh, pizza, dan lainnya. *saya taunya itu aja sih yg berbau Italia wakkakak. Selebihnya ya ada iga bakar, ikan, sausage, ayam, seafood kerang, aneka sup dan buah-buahan. Mostly banyak yang saya suka makanannya ketimbang resto all you can eat lainnya.

Seperti layaknya all you can eat, maka datang ke sini dengan perut kosong dan keluarlah jika sudah kenyang. Ya,  namanya makan sepuasnya, sayang kan kalau hanya makan 1 porsi saja *prinsip azas pemanfaatan sangat dibutuhkan. Kalo bisa dibawa pulang jg udah saya bungkus kali. :P

Untuk yang pengen makan all you can eat edisi pasta, maka pronto bisa menjadi salah satu alternatif :D








No comments:

Post a Comment