Thursday, May 22, 2014

Bumbu Desa

Pertama kali saya makan di Bumbu Desa belum berasa apa-apa terutama harganya, karena lagi-lagi saya ditraktir sama teman kuliah (gratisan mulu). Namun kali kedua barulah berasa harganya.

Bumbu desa adalah restoran yang menyajikan konsep tradisional dan asri, terletak di lantai dasar margocity, agak ke ujung belakang dekat dengan BCA. Tempatnya cukup luas dan nyaman untuk acara kumpul-kumpul keluarga atau arisan.

Metode makanannya prasmanan, semua bisa ambil dan pilih sendiri. Setelah itu baru langsung dibayar di kasir. Secara rasa disini biasa saja, tidak ada yang sangat spesial. Menunya berkisar di goreng-gorengan seperti tempe, tahu, ikan gurame, ikan gabus, ikan lele, ayam, iga, prekedel, bakwan jagung. Untuk sayurannya ada sayur sop, sayur asem, sayur terong dan berbagai tumis-tumisan.

Kalau boleh komentar sih, ada tidak enaknya, semua makanannya diletakkan di atas tampah saja. Berjejer prasmanan. Sayang sekali. Jadi tidak fresh dan panas. Entah itu ikan sudah digoreng dari jam berapa hingga waktu kita ambil sudah tidak garing lagi. Untuk harga jg tergolong cukup mahal.

Tapi bagi yang ingin kumpul dengan suasana yang hangat dan ruang yang cukup luas, maka tempat ini bisa jadi alternatif lho ;)

Bumbu Desa Margocity

No comments:

Post a Comment