Monday, May 26, 2014

Abuba Steak

Sudah pernah mencoba Steak Abuba? Kalau belum mencoba, tidak ada salahnya untuk kuliner makanan ini. Lokasinya cukup strategis di Jl. Cipete Raya Nomor 14A, Jakarta Selatan. Jika dari arah Lottemart Cipete, masuk saja ke jalan Cipete Raya yang ada BNI Cipete, lurus terus sampai hampir ujung pertigaan jalan, posisinya ada di sebelah kanan, gedung Abuba Steak motif kotak-kota menjulang.

Awalnya warung steak ini hanya warung kecil biasa, sederhana dan tidak begitu besar. Letak tempat makannya memang tetap di pinggir jalan, dan pegawai yang membakar steaknya pun di pinggir jalan. Tak heran kalau lewat Jl Cipete Raya ada asap ngebul di pinggir jalan sudah pasti berasal dari Abuba Steak. Kini Abuba sudah mengudara, sudah banyak omzetnya maka tempat makannya pun dibuat ekstra luas. Pernah saya iseng mengintip ruang panggang mereka, luar biasa besar dan banyak kompornya. Beda banget sama warung steak Abuba jaman dulu :P

Abuba Steak menyajikan masakan steak Eropa dan Amerika, diantaranya Steak lokal Tenderloin, Steak lokal T.Bone, Steak Lokal Sirloin, Steak NZ Tenderloin, Steak NZ Sirlon, Steak Wagyu Sirloin, Steak Wagyu Rib Eye, Grill Chicken dan Grill Kakap. Range harga makanan tersebut adalah 40.000 IDR sampai dengan 250.000 IDR tergantung jenisnya. Tempat makan ini sudah buka dari pukul 11.00 dan tutup sampai dengan pukul 12.00 malam. Jika weekdays sudah lewat dari jam kantor maka tempat ini sudah mulai ramai. Terlebih lagi jika weekend, semakin banyak pengunjung yang dtang untuk mencicipi Abuba steak ini.

Tenderloin Abuba Steak

No comments:

Post a Comment