Tuesday, May 20, 2014

Krakatoa, Lampung

Akhir tahun 2013 lalu Cabang Fatmawati mengadakan employee gathering di Krakatoa, Lampung. Untuk pertama kalinya kami bepergian menyebrang pulau bersama-sama. Kantor menyediakan akomodasi berupa 4 bus bluebird untuk wisata. Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai BNI Syariah Fatmawati, baik pegawai tetap, outsourching, pegawai dasar dan security. Yeaaayy!

Rencananya kami akan menginap di Grand Elty Krakatoa yakni hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Trans Sumatera KM 45, Merak Belantung, Kalianda. Acara ini berlangsung dari Jumat pulang kantor sampai dengan hari Ahad malam. Hotelnya sih bisa dibilang cukup nyaman dan lumayan mahal, tapi berhubung dibayarin sama kantor, jadi nggak masalah hahahhaa. Hotel ini pun terletak agak berjauhan dengan lokasi perkampungan dan tempatnya persiiiis di pesisir pantai Kalianda dan menghadap ke arah anak gunung Krakatau yang masih aktif, fiuhh.

Kurang lebih yang bisa saya gambarkan di sana, pantainya masih baguuuuss pun demikian dengan kerang dan pasirnya. Yang jelas sih panas gilaaa :D Kalau mau main-main bisa di sekitar pesisir pantai, sewa sepeda, main banana boat dan snorkeling. Untuk yang ingin liburan ke Kalianda, hotel ini bisa dijadikan rekomendasi untuk liburan bersama keluarga.

Taman Bunga Matahari yang masih sedikit berbunga :(
Area pasir putih untuk bermain
Aslinya sih lebih cakep, ini efek kameranya aja :D

No comments:

Post a Comment