Friday, July 10, 2015

Review Catering : Griya Dara Wedding Package

Hallo dear, kalau mau sharing tentang info Griya Dara bisa line ke saya : nonihalimi ☺️ Insya Allah dibalas tp bersabar yaa maklum emak emak suka rempong πŸ˜πŸ™πŸ»

Memilih catering adalah hal yang super penting dalam persiapan pernikahan, karena ini akan berdampak yang sangat signifikan pada total biaya yang dikeluarkan calon manten nantinya. Ingin pilih catering yang berkualitas, makanan enak, dan pelayanan optimal tentu harganya mahal. Namun jika memilih yang murah, maka kualitas tidak bisa dijamin baik makanan maupun pelayanan. Gambling yaa. Susah nyari catering? Bisa dibilang susah susah mudah. Kenapa begitu? Saya tipe orang yang memilih segala sesuatu berdasarkan review dari orang lain yang pernah merasakan dan membuktikannya sendiri dengan ikut merasakan. Sehingga hasilnya lebih meyakinkan.

Mengenai pilihan catering ini, saya hanya memilih 2 pilihan catering saja untuk diperbandingkan. Saya sengaja tidak ingin terlalu banyak test food dan pilihan catering karena hanya akan membuat saya pusing sendiri menimbang ini dan itu. Simpel saja. Dari banyak saran dan review, ambil 2 kandidat catering yang akan diperbandingkan. Saya memilih Griya Dara Catering dan Citra Adi Catering. Keduanya telah memberikan pricelist yang menurut saya cukup terjangkau untuk 1300 pax, serta keduanya memiliki record dan pelayanan yang baik. Setelah timbang sana sini dan saran orang tua saya, maka saya ambil Griya Dara Catering.

Apa saja yang diberikan oleh Griya Dara?

Menu makanan :
Ini contoh makanan yang ditawarkan oleh Griya Dara, aslinya lebih banyak lagi dari ini, sesuai selera dan kebutuhan masing-masing yaaa)
- Nasi Putih/Nasi Goreng
- Pilihan Soup (Soup Kimlo, Soup Ayam Bakso, Soup Buntut, Soup Tom Yam)
- Pilihan Daging (Daging Saus Lada Hitam, Beef Rollade Mix Veggie, Meatball Balado, Beef Teriyaki , Beef Steak Vegie)
- Pilihan Ayam (Ayam Balado, Chicken Galantine, Ayam Panggang Bumbu Rujak, Ayam Kodhok Vegie, Chicken Cordon Bleu, Ayam Kacang Mede) 
- Pilihan Ikan (Fillet Kakap Asam Manis, Fish Ball Balado)
- Aneka Pasta (Macaroni Schotel, Pastel Panggang, Lasagna)
- Capcay/Cah Kaylan
- Salad (Huzarensla / Salad Mayo, Asinan Buah, Salad Bangkok)
- Dessert (Mini Snack, Cake, Pudding, Aneka Buah, Soft Drink/Jus)
- Air Mineral
- Aneka Gubug (Dimsum, Kambing Guling, Sate Ayam, Aneka Soto, Es Doger, Zuppa Soup, dsb)

Dekorasi :
- Dekorasi Buffe
- Dekorasi Dessert
- Ice Carving
- Ice Tray
- Pergola Jalan (Gazebo)
- Janur/Umbul-umbul
- Vas Bunga Penerima Tamu
- Dekorasi Pelaminan

Others :
- Rias Pengantin (termasuk orang tua, keluarga, dll, disesuakan dengan kesepakatan)
- Foto dan Video Shooting
- MC
- Perlengkapan
- Bonus (disesuaikan dengan kebutuhan calon manten)

Pelayanan Griya Dara Wedding Package

Catering Griya Dara memang usaha keluarga, ownernya adalah Ibunya dan anak-anaknya menempati bagian masing-masing, baik dari make up, busana, berhubungan dengan vendor lain, makanan, dan sebagainya. Karena usaha keluarga dan orang yang terlibat di sana-sana juga maka akan semakin mudah koordinasinya. Saya dan calon suami dipandu dari awal persiapan pernikahan kami oleh Mbak Tika yang menempati tugas make up. Mbak Tika orangnya sangat supel dan mengerti sekali apa yang kami inginkan untuk pernikahan kami. Mungkin karena jam terbangnya tinggi, sudah berpengalaman menangani segala perintilan pernikahan. Saya banyak mendapatkan masukan dan nasihat dari Mbak Tika selama mempersiapkan pernikahan.

Griya Dara ini tidak hanya menawarkan catering, namun wedding package alias sepaket ehingga yang saya dapatkan bukan hanya catering 1300 pax, namun juga perintilan lain yang bisa dilihat dalam pricelist, termasuk dekorasi pelaminan, dekorasi gedung, perlengkapan, MC, make up, busana, organ tunggal dan lain sebagainya. Untuk permintaan pricelist bisa langsung menghubungi pihak catering, karena kebutuhan masing-masing calon penganten pasti berbeda yaa. Petugas Griya Dara mudah untuk diajak diskusi dan sangat sabar ditanya ini itu. Jujur saja, ini salah satu alasan kenapa saya memilih catering ini. Fast respond dan kooperatif. Untuk calon manten yang sedang galau milih catering tentunya ingin dilayani dengan cepat dan kooperatif. Sebelumnya saya pernah minta pricelist ke beberapa catering lain untuk perbandingan harga. Sebut saja Catering Mawar (bukan nama Catering yang sebenarnya) katanya sih harganya terjangkau karena teman pernah ada yabg pakai. Namun apa yang saya dapatkan? Subhanallah... Slow respon sekali sama customer, padahal banyak juga calon manten yang butuh segera price list. Ada yang saya telepon langsung ke petugasnya, namun jawabannya ogah-ogahan dan tidak service excellent. Kayak gak niat jualan hikss.. Dari kecepatan dan tanggapnya respon suatu catering bisa dinilai reputasi dan profesionalitasnya. Saya langsung black list catering yang slow respon tadi, daripada kesel sendiri hehehe. Konfirmasi ke teman yang pernah pakai, katanya catering itu memang terkenal slow respon, tapi harganya terjangkau. Duuh enggak deh, mending cari catering terjangkau lain.

Kerja sama dan koordinasi dengan Vendor Catering termasuk salah satu hubungan yang cukup intens dengan calon manten. Bisa dibayangkan kalau kita susah untuk koordinasi dengan pihak catering, sibuk, slow respon, tidak kooperatif, apa jadinya acara penting pernikahan kita? Untuk Griya Dara Wedding Package, jangan ditanya. Saya baru WA sekali saja ke salah satu petugas langsung dilayani dengan responsif, bahkan saya langsung dikirimi price list paket yang saya inginkan ke email. Cepet bangeeet..baru kali ini minta PL langsung dikirimin, cuma via WhatsApp pula :D

Selama mengurusi pernikahan, saya dibantu banyak oleh Mbak Tika bagian Make Up. Bukan hanya Mbak Tika, namun crew Griya Dara yang lain juga tidak kalah kooperatif, yakni Ibu Haji yang banyak kasih masukan kepada saya, Mbak Tata bagian menu makanan dan Mbak Achie. Jadi kita tidak akan risih untuk bertanya banyak hal. Griya Dara pun super baik memberikan saya bonus untuk make up test sekalian photo shoot untuk prewedding photo indoor. Test make up ini berguna untuk gladi resik lah, percobaan sekiranya make up saat acara pernikahan hasilnya seperti apa. Penting banget untuk dilakukan, karena saat sudah acara pernikahan ternyata kita nggak sreg dengan hasil make up-nya kan nggak mungkin serta merta protes dan minta ganti kan? Nah saat make up test ini saya bisa komen pengen di make up seperti apa, model jilbab seperti apa, dan sebagainya, sehingga pada saat acara hari H hasilnya memuaskan :D

Dari segi makanan saya tidak meragukan lagi kualitasnya karena saya sudah merasakannya sendiri, super sedaaapp dan sangat layak untuk disuguhkan ke tamu. Terlebih lagi yang membuat saya percaya dengan Griya dara adalah petugasnya terjamin tidak pernah mengurangi jumlah porsi yang dipesan. Jika pesan 1300 porsi maka hasilnya memang benar-benar 1300 porsi, bahkan persiapan ada lebihan. Calon manten pastinya agak parno yaaa kalau pihak catering curang memainkan jumlah porsi, misalnya pesan 1000 pax ternyata hasilnya hanya 800-900 pax. Apalagi kalau sampai makanan habis sedangkan pesta belum selesai. Waduuuhhhh.. Prinsip Griya Dara adalah memastikan tamu mendapat makanan, sehingga insya Allah tidak akan kurang. Saya dan calon suami berharap hasilnya maksimal dan sesuai harapan.

And the result is..

Ternyata oh ternyataaaa...hasilnya benar-benar memuaskan dan saya nggak salah pilih vendor catering lho! Alhamdulillah. Bersyukur banget dapet vendor Catering yang on budget tapi kualitasnya luar biasa. Dari dekorasi yang super sesuai harapan saya. Jadi saya mau dekorasi pelaminan Lampung dan hasilnya kinclong. Harusnya sih lebih gede bagian atasnya, namun dikarenakan gedung Sabha Widya posisi atapnya agak miring, jadi hiasan paling atas nggak bisa dipake. Tapi tetep kece kok walaupun gak sampe atas. Suasana dekorasi lainnya saya request warna peach untuk meja makanan dengan campuran bunga. Ternyata benar-benar direalisasikan lhooo... Biasanya vendor catering menghias hall gedung dengan memperbanyak palem, namun Griya Dara memang niat banget kalau dekor, full bunga-bunga bertebaran, pergola yang cantik serta inisial nama dengan hiasan bunga.

Crew Griya Dara sudah stand by dari sebelum Shubuh dooong di gedung, terutama bagian make up. Semua teratur. Bahkan Bu Haji dan crew lain ikut menemani dan menunggu sampai acara selesai. Rasanya benar-benar diservice sama catering ini :D

MC yang sangat piawai dalam membawakan acara, membuat saya salut bener, padahal saya tidak banyak koordinasi dengan pihak MC, namun dikarenakan jam terbang sudah tinggi, saya hanya memberi buku panduan acara pernikahan, dan ia sudah bisa berkreasi sendiri. Tarian juga ciamik untuk adat Lampung. Untuk organ tunggal instrumental biola, bikin saya super jatuh hati sesuai dengan keinginan saya (jadi saya tidak menggunakan organ tunggal yang ada penyanyi, saya memilih pemain biola yang membawakan lagu-lagu permintaan saya, karena saya kurang begitu suka dengerin orang nyanyi di kawinan, lebih suka instrumental, dan ternyata hasilnya luaarrr biasa bagus). Nggak nyesel deh upgrade organ tunggal biola ini. Dari banyak lagu yang saya ajukan ternyata bisa semua dimainkan dengan sangat mendayu~ Uuuuuulala

Make up muka yang hasilnya excellent banget nggak terlalu medok tapi tetap terlihat aura pengantin. Dari awal saya selalu was-was dengan make up. Bagaimana tidak, adegan sekali-kalinya nih seumur-umur, mau diabadikan masa hasil make up ga oke. Dan terkadang kalau saya pakai jasa make up, suka nggak cocok sama make up nya, jadi agak gatal di muka. Namun saat saya di make up sama Mbak Tika sangat cocok, mungkin karena pakai merek make up dengan kualitas bagus kali ya.. Alhamdulillah juga saya nggak merasa terlalu menor, pas banget laaahhh :D Kalau untuk resepsi memang harus lisptick merah cyin, maklum Sumatera.

Makanannya enak-enak dan seperti perhitungan kami. Walaupun tamunya membludag di luar dugaan, tapi makanan tidak ada kekurangan, bahkan ada lebihan di akhir acara dan bisa dibawa pulang untuk keluarga horeeeey. Saya bisa nyicipin juga makanan yang tadi disuguhkan. Rasanya super enak. Pegawainya cekatan dalam membereskan piring sisa makanan saat acara berlangsung, ini juga masuk concern saya karena nggak betah kalau ke acara kawinan lihat piring berantakan sampai bawah-bawah kursi rasanya gimanaaaa gitu.

Super puas sama pelayanan Griya Dara Wedding Package. Saya juga nggak ragu buat merekomendasikan hasil pengalaman saya ke teman-teman dan pembaca sekalian, soalnya hasilnya sudah merasakan sendiri. Saya masih punya HP PIC Griya Dara, bisa PM kalau mau minta yaaa.. Terima kasih atas bantuan dan kerja samanya di pernikahan saya tempo lalu ya Griya Dara. Salam hangat dari salah satu satisfied customernya. Over all saya kasih 9 of 10 untuk Griya Dara. Harga bersahabat, kualitas hebat.

Griya Dara Wedding Package
Alamat : Jl. Pusdiklat Depnaker No. 6 RT. 002 RW. 005
Kel. Makasar, Kec. Makasar, Jakarta Timur 13570
Contact : 021-809 8065
Email : griyadara.wedding@gmail.com

Riasan Akad Nikah
Panggung Lampung
Pintu Utama Pengantin
Pergola
Sabha Widya Wisma Makara UI
Sabha Widya Wisma Makara UI

Sesi Rias Akad

After Akad 1

After Akad 2
Sesi Rias Resepsi
Resepsi
Resepsi Foto


149 comments:

  1. mba, boleh minta cp dan price list harga yg kmrn mba dpt gak ke anafakot@gmail.com..

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Dian, maaf late respon
      Sudah saya kirim ya ke email :)

      Delete
    2. Asslamualaikum Mba dian, boleh aku minta kirimkan harga pricelist nya ?

      Delete
    3. Asslamualaikum Mba dian, boleh aku minta kirimkan harga pricelist nya ?

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mlm mbak... Bisa tolong kirimkan price list harga griya dara untuk tahun 2016. Tolong kirim ke sischa24.sr@gmail.com.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Mlm mbak... Bisa tolong kirimkan price list harga griya dara untuk tahun 2016. Tolong kirim ke sischa24.sr@gmail.com.
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Sischa, sudah saya kirim PL saya waktu nikahan dulu ke emailnya ya
      Semoga membantu :)

      Delete
  5. Siang Mbak Noni, bisa tolong kirimkan price list griya dara ke alamat email: olivejuice_id@yahoo.com ? Saya rencana mau pakai Sabha Widya UI juga :)

    Terima kasih,
    Nia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Nia, sudah dikirim ya ke email, sekalian PICnya juga kalau mau tanya2..

      Waahh mau di Sabha Widya UI juga, semoga lancar ya :)

      Delete
  6. mba noni mau juga dong PL griya dara nya ke reskhafa1701@gmail.com :) makasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Reskha sudah dikirim ya PL waktu aku nikahan ke email, monggo di cek :)

      Delete
  7. mba noni aku mau dong PL griya daranya, tolong kirim ke penialatte@gmail.com . makasih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Done, sudah dikirim ke emailnya ya Mba Debby. Semoga membantu :)

      Delete
  8. Selamat siang Mba Noni, boleh minta price list harga kemarin? Ke uyunistatik@gmail.com . Terimakasih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ya mba PL-nya ke email. Semoga membantu :)

      Delete
  9. Mba aku mau jg dong dikirim pricelistnya ke email daugusta13@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Hai mba noni salam lenal,
    Aku boleh minta pricelist catering sama harga gedung nya ke andinaseptiani@gmail.com
    Terima kasih yah mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Andina, PL sudah dikirim ya ke email, silakan di cek :)

      Delete
  11. Hallo mba Noni,

    Salab kenal ya. Boleh minta PL cateringnya mba.
    Makasii ya :)

    ReplyDelete
  12. Hallo mba Noni,

    Salab kenal ya. Boleh minta PL cateringnya mba.
    Makasii ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba Arum, salam kenal, terima kasih sudah berkunjung :)

      Boleh tau mau dikirim ke alamat email mana?

      Delete
  13. Hai mba nonie :)

    Seru bgt baca reviewnya!

    Mudah2an aku boleh jg dishare pricelistnya ke venuselse@gmail.com
    Maaf ya mba kalau ngerepotin :3

    ReplyDelete
  14. Hai mba nonie :)

    Seru bgt baca reviewnya!

    Mudah2an aku boleh jg dishare pricelistnya ke venuselse@gmail.com
    Maaf ya mba kalau ngerepotin :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung mba :)

      PL saya wktu nikahan sudah dikirim ya ke email, sila dicek :)

      Delete
  15. Salam kenal, mbak. Saya Rani.
    Baca review mbak jadi tertarik pake Griya Dara. Saya coba email tapi failed. :( Boleh dibantu kirim PL-nya, mbak? Buat bayangan aja. Ke harniharumi@gmail.com.
    Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba Rani, iya ternyata salah post saya, tp sdh diupdate, terima kasih..

      PL sudah meluncur ke email ya, siapa tahu cocok dan jodoh sm cateringnya, hehe :)

      Delete
  16. Boleh minta Pl-nya mba ke arum.fitri25@gmail.com



    Thanks ya :)

    ReplyDelete
  17. mbak boleh kirim PL ke utamirestya26@gmail.com

    saya sukaaa dekorasinya
    ditunggu ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. PLnya sudah dikirim ya mba Utami :) Iyaa Dekornya saya juga suka banget hehe :)

      Delete
  18. membantu sekali mba noni reviewnya..., bolehkah aku juga minta dikirimin PLnya? ke auliadinarr@ymail.com nuhun ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ke email ya mba Wynda, terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  19. Mba noni aku suka banget reviewnya .. Ngebantu bangett buat cari2 informasi
    Kebetulan aku jga tertarik sma griya dara ..
    Klo boleh aku jga bisa minta PLnya mbaa .. Kirim ke sini yaa itamariah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kl ngebantu :)
      Sudah dikirim ya PLnya ke email Mba Ita

      Delete
  20. Cantik riasan dan dekor nya. Boleh minta PL nya mba? Ke nieszh@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mbak, terima kasih ;)
      Sudah dikirim ke email ya untuk referensi mbak :)

      Delete
  21. mbaaa boleh minta PL ya ke sarithania@gmail.com

    ReplyDelete
  22. mbaaa boleh minta PL ya ke sarithania@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Thania, sudah saya forward yaa ke email, semoga dapat referensi dan pencerahan :)

      Delete
  23. Mbak... blh minta PL catering sm gedung ke hanida.211191@gmail.com? Terima kasih yaaa

    ReplyDelete
  24. Mbak... blh minta PL catering sm gedung ke hanida.211191@gmail.com? Terima kasih yaaa

    ReplyDelete
  25. mba noniii mau juga dong PL dan PIC griya dara ke annisa.dinda@gmail.com, makasih yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Annisa, sudah di forward yaa PLnya, semoga membantu :)

      Delete
  26. Mba minta pl ke atiqahanastaqiyyah@gmail.com
    Thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ya emailnya Mbak Atiqah, semoga membantu :)

      Delete
  27. selamat malam mba noni. saya sarah, saya tertarik dengan review mba. boleh saya minta pricelistnya, dikirim ke email saya sarahchyntia_j@yahoo.com . trimakasih mba noni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam Mbak Sarah, sudah dikirim ya ke email, siapa tau jodoh :) semoga membantu.

      Delete
  28. Salam kenal mb noni, boleh mnta PL ny Griya Dara mba ke : adzaneera@gmail.com
    Makasih mba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Adzan Neera, PL sudah diforward ya ke email. Semoga membantu :)

      Delete
  29. Salam kenal ya mba Noni..
    Boleh mnta PL ny Griya Dara ya mba..
    Miftah_janah19@yahoo.com
    Makasih mba Noni😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jg Mbak Miftah, sudah saya forward ya PL saya wktu nikahan kemarin, semoga membantu :)

      Delete
  30. Hi Mba Noni, membantu bgt review nya. Boleh minta PL nya griya dara ya mba, ke ardhiantie@gmail.com. Thanks ya

    ReplyDelete
  31. Hi Mba Noni, membantu bgt review nya. Boleh minta PL nya griya dara ya mba, ke ardhiantie@gmail.com. Thanks ya

    ReplyDelete
  32. Hai Mba,,
    Boleh minta PL Griya Dara mba, tolong di email ke arfikusnul@gmail.com
    Makasiii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mbak Arfi, sudah saya forward ya Mbak.. Semoga membantu :)

      Delete
  33. Hai mba...

    Boleh minta PL Griya Dara mba ke email aku echyisechy@ymail.com, terimakasihh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak..sudah saya forward ya PLnya semoga membantu :)

      Delete
  34. waah makasi ya, membantu niih..

    mba aku baca riview nya kayanya tertarik, boleh tau mba range nya brapa?
    bisa email ke : viviwidiyastuti92.larisa@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Vivi, sudah saya infokan di email yaah.. Semoga membantu siapa tahu jodoh dengan Griya Dara :)

      Delete
  35. Hay mba..

    Mba aku mau dong price list dari griya dara nya ke email aku ratihprihardiyani@gmail.com
    Makasihh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Ratih, maaf yaaah late respon banget baru baca email hehe. Sudah dikirim yaaa PLnya :)

      Delete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Hay mba, mau juga dong price list nya ke email Hairul.priatna@gmail.com makasih mba :)

    ReplyDelete
  38. Hay mba, mau juga dong price list nya ke email Hairul.priatna@gmail.com makasih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo.. PL sudah dikirim ya ke email, semoga bisa membantu :)

      Delete
  39. Hi mba salam knal..blognya bagus..boleh minta PL nya juga ga?kirim ya ke gardeens@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Mba noni salam kenal, boleh minta price list catering dan sewa gedung makara UI nya mba? Tlong kirim ke lailatulqory@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mbak, sudah dikirim ya ke email. Semoga bisa membantu :)

      Delete
  42. Halooo mbaaa noni...boleh minta pricelist dan contact person Griya Dara. Ini emailku hanifa.asri@gmail.com
    Thanks ya 😊😊😊

    ReplyDelete
  43. Halooo mbaaa noni...boleh minta pricelist dan contact person Griya Dara. Ini emailku hanifa.asri@gmail.com
    Thanks ya 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mba Hanifa, sudah saya forward ya ke email untuk Price Listnya :)

      Delete
  44. Hii Mba Noni, salam kenal ya namaku Ismiyara. Boleh minta price list gedung & CP, dan cateringnya juga? Ke emailku ismiyara@gmail.com mba. Terima kasih banyak ya sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Ismiyara, sudah aju forward yah PL nya, siapa tahu berjodoh sm Griya Dara dan Wisma Makara UI :) Semoga lancar acaranya :)

      Delete
  45. hallo mba Noni, saya safira, boleh minta PL griya dara ? infonya menarik sekali, susah menentukan catering yang bagus.
    tolong dikirim ke safiraaulia7@gmail.com ya
    terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  46. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  47. Mohon info pricelist kak.

    e-mail ke syaifudinku@gmail.com

    Terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  48. Mohon infonya kak.
    Email saya, syaifudinku@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Halo mba, aku mau dong mba price listnya, tolong kirimin ke s.isna@yahoo.com ya mba. Makasih mba..

    ReplyDelete
  50. Siang mba..boleh minta PL nya griya dara wedding ke email sunnybannyapp@gmail.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, sudah dikirim ya price listnya ke email, semoga membantu :)

      Delete
  51. Siang mbak, boleh minta price list nya griya dara wedding? Tolong kirim ke email marniindriati@gmail.com
    Terimakasih mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Marni sudah dikirim ke email ya PLnya, semoga membantu :)

      Delete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. hai mba, blognya membantu banget :), saya boleh minta pricelistnya? tlg dikirim ke pennyseptina@live.com ya mba. terima kasih banyak mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Penny, sudah dikirim ya ke email PLnya. Semoga membantu :)

      Delete
  54. Hai mba, terima kasih reviewnya, sangat membantu. Boleh kirim PLnya ke shintadewiariantika@gmail.com? Terima kasih yaa sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Shinta, PL sudah dikirim ya ke email. Monggo dicek. Semoga membantu :)

      Delete
  55. Hai mba boleh minta PL nya ke indahtwain@gmail.com . terima kasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Indah, sudah dikirim ya PLnya ke email. Semoga membantu :)

      Delete
  56. Halo mba Noni, boleh minta cth PL nya? :) ini email saya : nidakhafiya@gmail.com
    Terima kasih banyak bantuannya mba :)

    ReplyDelete
  57. Halo mba Noni, boleh minta cth PL nya? :) ini email saya : nidakhafiya@gmail.com
    Terima kasih banyak bantuannya mba :)

    ReplyDelete
  58. hai mba, salam kenal . suka banget sama tulisannya . boleh minta tolong kirim PL griya dhara ga ka, ke jeicha.hedita@gmail.com . trims 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Jeicha, PL sudah dikirim ya ke email. Maaf baru balas.

      Delete
  59. hai mba, salam kenal . suka banget sama tulisannya . boleh minta tolong kirim PL griya dhara ga ka, ke jeicha.hedita@gmail.com . trims 😊

    ReplyDelete
  60. Halo mbak salam kenal, saya frisca,
    Baca review mbak jadi tertarik pake Griya Dara. Kebetulan pakai adat Lampung juga mbaknya.Boleh dibantu kirim PL-nya, mbak? Buat bayangan aja. Ke friscaidviosa@yahoo.com terimakasih
    Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Frisca, sudah dikirim ya kemarin. Semoga lancar acaranya 😊

      Delete
  61. Hallo mba noni, mohon maaf menggangu.. Saya juga mau minta PL nya ya mbak.. Terima kasih banyak wikwack@gmail.com

    ReplyDelete
  62. Pagi, mohon dikirimkan Price list nya untuk paket pernikahan ke email saya ya achmadfauzi2792@gmail.com.

    Trims

    ReplyDelete
  63. Halo mba noni, terima kasih artikelnya sangat bermanfaat. Boleh saya minta price listnya mbak? juannisanigitha@yahoo.co.id
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Juannisa, terima kasih sudah berkunjung :) Pricelist sudah dikirim ke emailnya. Semoga membantu :)

      Delete
  64. Hallo mba noni, terimakasih ya artikelnya sangat bermanfaat sekali. Aku jadi tertarik pakai Griya Dara juga. Boleh aku minta pricelistnya mba? email aku atikah.tika19@gmail.com.
    Terimakasih mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Atikah terima kasih sudah berkunjung, pricelist sudah dikirim ke email ya, sorry late respon. Semoga membantu :)

      Delete
  65. haloo mba...mau dong dikirimin PLnya ke adink20@gmail.com
    makasih mbaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo terima kasih telah berkunjung :) Email PL sudah di forward ya, semoga menbantu :)

      Delete
  66. Hallo,Boleh aku minta pricelistnya mba? email aku arizhaoctavianti@yahoo.com
    Terimakasih mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mbak Arizha, sdh diforward ya Pricelistnya. Semoga membantu :)

      Delete
  67. halo Mba Noni, salam kenal ya. Bolehkah aku minta PLnya? mohon diemail ke nyzarismitanti@yahoo.com yaa.. Terimakasih banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mbak Annisa, sorry late respond, sudah diforward yah pricelist GriyaDara. Semoga menbantu, lancar acaranya :)

      Delete
  68. Mba, aku boleh minta pricelistnya juga? Email ya ke mutia.ans10@gmail.com ditunggu ya mba makasihh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Mutia sdh diforward ya email pricelist, monggo di cek.

      Terima kasih :)

      Delete
  69. Hallo mba noni. Salam kenal ya dari sera di depok.
    Aku minta pricelist nya ya mba.
    Mohon di email ke : seraayu21@gmail.com
    Tks

    ReplyDelete
  70. Halo mbak, aku alfie. boleh minta price list nya ke alfienajmie@gmail.com . dan aku mau tanya pakai vendor untuk foto nya apa. terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Alfie, sdh dikirim ya pricelistnya ke email. Untuk vendor foto saya pakai Daily Photo Studio. Ada postingan review juga sebelum ini. Semoga membantu :)

      Delete
  71. Halo Mba. Salam kenal, saya Aya.
    Boleh minta pricelistnya gk mba?
    email ke : ardy_atac@yahoo.com

    ReplyDelete
  72. Hai mbak noni, reviewnya sangat membantu... Boleh minta tolong kirim PL'nya ke email distiditi@gmail.com mba ? Terima kasih ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak maaf telaaat... sudah diforward yaa pricelistnya. Semoga ada gambaran dan bisa membantu :)

      Delete
  73. Malam mbak noni, kebetulan tetangga ku kemarin pakai griyadara, bisa tolong di email mbak pricelist nya ke alkherissa@gmail.com

    Terimakasih πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak sudah diforward yaa pricelistnya. Semoga ada gambaran dan bisa membantu :)

      Delete
  74. mba reviewnya sangat menarik, mau PL nya dong kirim ke fikarahmawati1995@gmail.com terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak sudah diforward yaa pricelistnya. Semoga ada gambaran dan bisa membantu :)

      Delete
  75. mba reviewnya oke, mau PL nya dong kirim ke ernaaenairawati@gmail.com terimakasih ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Erna bisa cek alamat emailnya? Atau ada alamat email yg lain? Saya sdh forward kmrn tp failed.

      Delete
  76. mba reviewnya sangat menarik, mau PL nya dong kirim ke yuliannisa103@gmail.com terimakasih :)

    ReplyDelete
  77. mba, aku mau dog pricelist nya ke emaill: dewireginadewi@gmail.com


    makasi banyak mbaa

    ReplyDelete
  78. Halo mba, boleh mnta PLnya ke sopipuji@windowslive.com makasih

    ReplyDelete
  79. mba noniii maaap mau minta pl dan mau nanya2 via email dengan mba makasi mba ke restutidewi@gmail.com makasi mba

    ReplyDelete
  80. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    ReplyDelete
  81. mba minta PL griya dara untuk pernikahan mba, tolong kirim ke deatikars@gmail.com terimakasih banyak

    ReplyDelete
  82. Hallo mba noni..
    Aku minta pricelist nya ya mba.
    Mohon di email ke : friliaputri.91@gmail.com
    Thx

    ReplyDelete
  83. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    ReplyDelete
  84. mba aku juga mau kirimin donk pricelist nya ke puteridyah.dp@gmail.com

    ReplyDelete
  85. hai mba maaf banget aku baru liat blog kamu, boleh minta PL ke pratiwihumairoh@gmai.com? terima kasih :)

    ReplyDelete
  86. Numpang Promote ya kakak,
    His Graha Elnusa Exclusive Wedding Package.
    Paket pernikahan lengkap dengan lokasi gedung yang strategis di jakarta selatan, dengan konsep ballroom full karpet dan lampu kristal akan membuat pernikahan anda lebih mewah.. Bonus Honeymoon Bali 3D2N, booked your wedding date now..
    more info : endy - 081287776772

    ReplyDelete
  87. Wedding Package all in one from HIS Graha Elnusa : 1. Catering 2. Decoration 3. Entertainment 4. Make up & Kebaya or Bridal 5. Photography 6. Wedding Organizer 7. Wedding Car 8. MC 9. Bonus kamar hotel 10. Free Testfood serta FREE Honeymoon 3D2N di Bali Nyuh Gading Luxury Boutique Villas & Spa.
    More info : Intan 087800160870.
    Thankyou

    ReplyDelete
  88. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  89. Mba boleh minta price list nya ?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  90. Mlm mbak... Bisa tolong kirimkan price list harga griya dara untuk tahun 2018. Tolong kirim ke viaviacesa3@gmail.com

    ReplyDelete
  91. Mlm mbak... Bisa tolong kirimkan price list harga griya dara untuk tahun 2016. Tolong kirim ke viacesa3@gmail.com .

    ReplyDelete
  92. Mba tolong kirim price list terupdate ya ke email ku. Makasih

    ReplyDelete
  93. Siang mbak... Bisa tolong kirimkan price list harga griya dara untuk tahun 2018. Tolong kirim ke fadilaha96@gmail.com

    ReplyDelete
  94. Siang mba, saya mau minta price list nya juga dong, tolong di email ke @rachmachaniago@gmail.com yah

    ReplyDelete
  95. Hallo dear,, yukkk persiapkan pernikahan kalian bersama dengan @qqwedding
    Kenapa harus @qqwedding?
    Krn kami akan memberikan banyak sekali pilihan bonus menarik untuk kalian dapatkan di hari bahagia kalian

    Bagaimana dengan harganya?
    Kalian ngak usah khawatir,krn kami dapat menyesuaikan dengan budget calon pengantin..Nikah ngak harus MAHAL lho dear

    Untuk hasilnya?
    Tenang aja..kalian bisa lihat hasil karya @qqwedding di instagram atau kunjungi web kami di
    www.qq-wedding.com
    Atau kalian bisa chat admin di wa/tlpn : 081298350666

    Tx dear

    ReplyDelete