Monday, May 26, 2014

Kuliner Bogor : Lasagna Gulung MP

Sudah pernah merasakan Macaroni Panggang MP dengan rasa standar, karena lebih enak juga buatan Ibu saya di rumah, maka ketika saya kembali ke Bogor, saya harus coba menu lain. Restoran ini berada di Jalan Salak tidak jauh dari Taman Surya Kencana. Saya beserta Ampi dan Putro melipir ke sebelahnya, yang masih memegang satu brand MP. Jadi di restoran tersebut sebenarnya ada Steak MP,  Macaroni Panggang MP, dan Lasagna Gulung MP. Yang terkenal dan booming memang Macaroni Panggang. Kami memutuskan untuk makan Lasagna! Sluurpp.

Lasagna Gulung MP rasa tuna
Ternyata rasa lasagnanya lebih enak ketimbang macaroni panggangnya. Saya langsung jatuh hati dan tidak membiarkannya berlama-lama di atas meja, langsung sikat. Lasagna Gulung ini menjual dengan berbagai rasa yakni ada yang rasa beef, tuna, ayam dan kerang. Harganya pun beragam dari yang 65.000 IDR sampai dengan 75.000 IDR. Memang agak mahal, namun untuk dikonsumsi beramai-ramai dan rasa yang enak, memang cukup worth it lah :D

Selain memesan lasagna gulung kami juga pesan asinan jagung apaaa gitu saya lupa, choco ice dan hot choco. Rasa asinannya agak berbeda dan unik, perpaduan antara salad dan asinan. Soalnya segala ada salada tapi pake kuah asinan. Patut untuk dicoba sih. Selain itu, dibagian atas juga ada yang menjual Klappertaart yang sangat lembut dan enak. Perpaduan antara roti, kelapa muda dan kismis sangat menggugah selera, cocok untuk desert.

Asinan Jagung Something
Hot Choco
Kelar makan, seperti biasa, kami foto-foto :P

Part One
Part Two

No comments:

Post a Comment