Tuesday, May 20, 2014

Jam Gadang Bukittinggi

Inilah salah satu icon kota Bukittinggi. Jam Gadang. Kami berkesempatan ke sana saat malam hari. Kenapa? Karena esok hari saya sudah harus balik ke Jakarta dengan pesawat, saya nggak mau kelewatan momen berkunjung ke Jam Gadang, hehe.

Malam hari rupanya makin membuat suasana kota Bukittinggi ini ramai orang. Terbukti saat kami ke sana, berasa pergi ke Malioboro Jogja, sangat penuh orang yang ingin menghabiskan malam di sana dengan ditemani jajanan pinggir jalan dan suasana yang sangat bersahabat. Penuhnya suasana di sekitar jam gadang membuat kami kesulitan untuk mencari parkir mobil. Alhasil kami mendapatkan tempat parkir yang cukup jauh dari icon Bukittinggi tersebut.

Ternyata di sekitar sana banyak juga ada pusat perbelanjaan dengan makanan cepat saji, tak lupa banyak kios yang menjual oleh-oleh khas Padang baik makanan minuman serta souvenir. Saya juga sempat singgah dari gerobak satu ke yang lainnya untuk mencicipi jajanannya. Ada roti goreng dan es cendol ampiang durian Bukittinggi. Saking lapernya saya lupa foto :P

Icon Kota Bukittinggi

No comments:

Post a Comment