Sunday, May 25, 2014

Meja Dulu

Tiba-tiba saya menemukan foto ini diantara foto-foto lain di laptop saya. Haha. Lama tidak berjumpa dengan meja ini. Ini adalah meja saya saat saya di Takaful. Sisi kiri sudah penuh dengan berkas dan file pending yang harus diselesaikan baik itu Perjanjian Kerjasama atau hal-hal yang terkait dengan corporate legal. Sisi bagian depan banyak tempelan supaya tidak pikun lupa, hehehe. Komputer yang selalu on, kalau lagi senggang biasa buka twitter *eeehhh

Saya juga biasa meletakkan makanan di laci besar saya, ibarat pantry dari gula, susu, kopi, teh, cemilan-cemilan, pop mie dan lain sebagainya. Sebenarnya bisa sih ngambil gula di pantry beneran, tapi saya malas jalan keluar ruangan, alhasil laci saya jadikan pantry. Akibatnya banyak rekan-rekan saya yang lalu lalang ke meja saya untuk minta gula atau cemilan :D

Ahhh..sudah lama.

Meja yang berantakan kalau lagi revisi Perjanjian
Buku Kendali Perjanjian
Permen biar gak ngantuk hahahhaha

No comments:

Post a Comment