Thursday, May 22, 2014

Ichiban Sushi

Hari itu salah satu senior saya di BEM UI sedang berulang tahun. Maka saya dan tim Media BEM UI ditraktir ke Margocity. Yaa maklum mall yabg terdekat dari kampus ya cuma itu yang agak cakepan  (dan detos kalo lagi kere sih).

Entah ide siapa, saat mencari resto traktiran eh malah melipir ke Ichiban Sushi. Letaknya ada di lantai dasar dekat eskalator. Saya bukan penggemar sushi yang harus makan sushi seminggu sekali atau pusing-pusing mual kalo nggak makan sushi sebulan sekali. Walaupun saya cinta jepang, tp saya biasa saja dengan sushi. Dagingnya mentah sih. Ada kenyel-kenyel (lagi-lagi urusan hidup dengan kenyel2 tak berakhir)

Kami langsung memesan makanan, saya terima beres lah. Dipesanlah sushi isi salmon dan isi anak gurita. Rasanya? Ya begitulah. Kebanyakan dari kami pesan paketan. Mirip hokben. Masih sekitar tempura, teriyaki dan katsu yang masih cucok di lidah kampung seperti saya.

Untuk penutup rekan saya gak kapok, pesan lagi gyoza. Nah ini saya agak doyan, rasanya kayak batagor soalnya hahaha emang kampung lah. So far, harganya masih affordable lah untuk orang kantoran, tp buat saya jaman kuliah dulu sih yaaaa cukup mahal hehhehee.

Sushi isi salmon
Gyoza :D
Sushi anak gurita

No comments:

Post a Comment