Sunday, June 1, 2014

Pertama Kali Surat Kabar

Beberapa kali didatangi oleh wartawan dari berbagai media untuk melakukan pengambilan gambar guna dicantumkan di liputan mereka, beberapa kali juga saya kebagian take foto saat menjadi Customer Service di BNI Syariah KCP Jakarta Pusat di Sudirman. Saya sampai kenal dengan wartawan-wartawan yang biasa ambil gambar. Biasanya sih diambil suasana banking hall, emas atau uangnya, namun terkadang beserta pegawainya. Tapi saya selalu lupa pesan, kalau dimuat di surat kabar, tolong kasih info, biar saya bisa beli. Maklum, saya kan tidak membeli semua surat kabar dalam satu waktu kan.. hehehhee. Tiap abis sesi foto pasti saya lupa nanya, alhasil sudah beredar entah dari kapan.

Beruntung saat itu mas-mas wartawannya ingat dan memberitahu saya lewat email bahwa foto saya akan dimuat esok hari. Saat esok hari, saya belum juga lihat, namun rekan saya di divisi Hukum yang ada fasilitas koran tiap hari dari berbagai media, langsung bbm saya, katanya "Muke lo gede ameeeet Nonce", ia juga mengirimkan beserta foto saya di surat kabar Koran Tempo.

Saya langsung view image yang dia kirimkan....
Yasalaamm.. Mas-mas wartawan, pilih foto yang kece dikit kek, muke semua gini.....

Koran Tempo 2012 silam

No comments:

Post a Comment