Tuesday, October 6, 2015

Japan Trip : Tokyo Sky Tree (31 Oct 2014)

 
 
Untuk menuju ke Tokyo Sky Tree saya berjalan kaki dari Sensoji Temple ke arah utara. Awalnya kami berpikir jaraknya cukup dekat, karena memang bangunan Tokyo Sky Tree terlihat jelas di dekat Sensoji Temple. Saya juga memperhatikan peta, jaraknya tidak begitu jauh (tapi lupa liat skalanya hahahaha, sama aja boong). Akhirnya saya, adik saya dan travelmate saya memutuskan untuk berjalan kaki menyusuri jalan menuju Tokyo Sky Tree. Ternyata oh ternyata jalan untuk menuju ke Tokyo Sky Tree harus memutar, karena jalan yang seharusnya kami lewati di dekat jembatan besar Tokyo Sky Tree sedang ada konstruksi alias renovasi sehingga pedestrian walk dialihkan memutar. 
 



Di tengah perjalanan kami, tepatnya di samping sungai yang cukup luas, kami melihat segerombolan siswi ABG Jepang sedang berfoto sambil loncat. Kami memperhatikan dari jauh, kemudian kami menawarkan diri untuk memfotokan mereka supaya semua personil lengkap difoto. Mereka pun dengan senang hati bersedia. Lumayan, abis ini kita minta foto bareng *laaah. Pasang pose dan klik! Adik saya berhasil mengambil gambar mereka sedang terbang di udara, dan sepertinya mereka puas akan hasilnya sambil berkata “Sugoooooiiii” Dan saya pun refleks inget dorama-dorama Jepang. Habis itu? Sudah bisa ditebak, kami gantian, minta foto bareng ahhahaha. Se...no! Klik. 



 
 Setelah foto-foto centil dengan ABG-ABG Jepang, kami ngaso di pinggir sungai tersebut. Tempat tersebut sepertinya dijadikan tempat nongkrong. Walau demikian kondisinya bersih dan terawat. Bahkan di tempat-tempat duduk pinggir sungai dibangun model tingkat, sehingga kami bisa duduk-duduk di atas dan memandangi pemandangan dari atas sambil nyabutin daun-daun maple di pohon. Hehehe. Sayang sekali daerah sana kondisi pohon maple-nya belum seluruhnya orange, hanya beberapa daun yang gugur. Febi dan Saya sempat mengambil foto daun gugur sambil sedih, huhuhu.. Semoga di perjalanan ke Gunung Fuji kami menemukan spot pohon maple yang berwarna orange hangat itu. Semogaaaa..
 
 
 



 
Perjalanan super panjang kami lewati, mau naik subway tapi tidak ada stasiun terdekat. Kalau dirasa lelah maka kami beristirahat sebentar ala musafir kehausan. Tapi serius, emang jauh banget! Hingga akhirnya setelah hampir satu jam kami berjalan kaki plus ngaso-ngaso foto-foto cantik dan ganteng, kami sampai di bawah kaki Tokyo Sky Tree. Saking cuapenya betis udah somplak, kami lupa mengabadikan dalam bentuk foto. Arrrghhhh! Sila dicicipi hasil foto dari google di bawah ini, dari pada ga ada kaaaaan *nasiip



 
Salam,
Noni Halimi

2 comments:

  1. Salam kenal mbak Noni, blogwalking sampai di blog keren ini. Wooi dapat maple oranye di autumn colour cantiknya ya. Siap menikmati postingan lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for blogwalking :D
      Iya Alhamdulillah beruntung dikasih kesempatan liat autumn di Fuji, sudah mulai banyak momijinya :D

      Delete