Wednesday, December 16, 2015

Mas Nabil Nyari Kucing

Sepertinya baru kemarin deh saya dan suami jalan pagi ke sekitar rumah menjelang persalinan saya. Biasanya kami mengajak Nabil (keponakan suami saya). Jadi pagi buta seperti biasa kalau Nabil menginap di rumah, ia pasti bangun dan mengunjungi kamar kami. Om dan Bulenya diajak main. Berhubung mendekati persalinan saya harus banyak berjalan, maka saya biasa jalan pagi ditemani suami. Dan kalau ada Nabil, dia suka ikut.

Siap keluar rumah dia udah pede banget pake sandal. Kami berjalan ke komplek belakang rumah. Di sana biasa ada soang bertebaran dan kucing pada maen. Nah kesukaan Nabil adalah ngejar kucing, apalagi kucing kecil. Bukan cuma bulenya aja yang jalan kaki, Nabil juga disuruh jalan kaki :D Olah raga juga yaaa Mas Nabil. Dan kalau sudah ketemu sama kucing, bawaannya mau pegang, dan nggak mau pulang doi meeen, mesti dibujuk-bujuk dulu.

Sekarang bulenya udah lahiran, jadi ga bisa jalan pagi lagi yaaa.. Kapan-kapan kita nyari kucing lagi ya Mas Nabil, sekarang bareng sama dedek babys Umar :D

No comments:

Post a Comment