Monday, December 14, 2015

Lipstick Sari Ayu

Pusying pala berbi nyari lipstick Sari Ayu ini.. Kenapa ngebet banget? Sebenernya sih saya pertama kali pakai sari ayu karena make up standar dari kantor kerja sama dengan Sari Ayu, jadi saya dapat beberapa produk basic make up, salah satunya lipstick. Nah lipstick standar yang digunakan oleh kantor adalah Sari Ayu Petikan Sitar 02. Saya super jatuh hati sama warnanya. Jadi kombinasi warna nude, cokelat dan peach. Warnanya sangat natural dan tidak menor. Namun sayang di sayang, jungkir balik saya nyari yang Petikan Sitar nggak nemu juga. 

Akhirnya saya googling sana sini cari jenis yang warnanya sebelas dua belas dengan petikan sitar, dapatlah pesona Borneo. Saya beli 2 lipstick, Borneo 02 dan Borneo 04. Warna Borneo 02 lebih terang dengan warna dominan peach pink. Sedangkan warna Borneo 04 lebih gelap dengan warna dominan cokelat dan peach. Nah warnanya Petikan Sitar adalah gabungan dari Borneo 02 dan 04 (menurut saya siiih). Jadi kalau saya pakai digabung warnanya supaya okeeh hihi.

Maaf nggak ada foto waktu di-swatch, tp menurut saya sih oke oke saja warnanya. Harganya juga cukup terjangkau hanya 30ribuan lho. Tekstur lipsticknya memang agak creamy, tapi tidak mengelupas dan membuat bibir kering. Walaupun memang nggak tahan lama, kalau wudhu atau makan minum kita harus retouch up lagi, wajar lah namanya juga bukan matte lipstick. Satu lagi yang bikin saya jatuh hati, aroma lipsticknya bubble gum gimanaaa gitu, jadi pas dipakai nyaman karena wangi, hehehe.


Salam,
Noni Halimi



No comments:

Post a Comment