Monday, December 14, 2015

Daftar Harga Treatment Arini Salon

Ini salon langganan saya karena jaraknya cukup dekat dari rumah, harganya terkangkau dan treatmentnya cukup memuaskan. Saya biasa ke sana untuk potong rambut atau creambath strawberry. Mbak-mbaknya sampe hafal walaupun saya jarang-jarang juga ke sana. Saya biasa ke sana bareng teman, adik saya, atau bahkan kadang sendirian sih *kesiaaan.

Salon ini terletak di dalam Depok Town Square ada di lantai 1, bagian pojok banget dekat tempat bermain anak. Salon ini adalah salon Muslimah. Iya, saya nggak mau ke salon kalau bukan khusus wanita atau Muslimah. Bagaimana yaaa.. Namanya ke Salon kan mesti lepas jilbab, ya masa ada cowonya. Sudah pasti salon ini yang melayani serta tamunya wanita semua, saya jadi tenang. Tapiii..bukan berarti cowo nggak bisa nyalon di sini. Bersebelahan dengan salon khusus wanitanya terdapat salon khusus laki-laki dimana petugasnya juga laki-laki semua. Jadi ketika kita masuk ke frontdesk, pintu kiri untuk wanita, kanan untuk laki-laki.

Kalau ke sini weekend cukup penuh, biasanya saya mengantri sekitar setengah jam. Tapi terkadang saya dapat jam-jam sepi juga. Beruntung. Walaupun penuh, saya tidak terlalu menunggu lama karena petugasnya cukup banyak. Mengenai harga menurut saya cukup terjangkau sih. Berikut price list harga treatment di Arini Salon siapa tau ada yang berminat :D


Arini Salon
Depok Town Square
Lantai 1 Blok FB 1
Telepon 021-78870415


Salam,
Noni Halimi

No comments:

Post a Comment