Tuesday, December 15, 2015

Rekomendasi Tas Bayi Marss

Mencari tas bayi ibarat nyari tas buat jalan-jalan, susah susah gampang. Saya punya beberapa kriteria khusus dalam pencarian tas bayi ini, dan kesemuanya ada dalam tas bayi merek Marss tipe 8002 warna cokelat ini. Jeng jeng.

Jadi kriteria yang saya mau ada semua di tas ini. Berikut saya beberkan yaaaa..

Tas Marss ini cukup besar sehingga mampu menampung barang bawaan bayi yang cukup banyak. Maklum kalau masih bayi pergi-pergi yang dibawa banyak, berasa pindah rumah. Kalau pakai tas kecil khawatir tidak muat. Lagipula kalau ukurannya agak besar bisa dipergunakan untuk traveling atau menginap beberapa hari. Efektif efisien. Saya pilih Marss karena bahan dasar tas ini anti air, bahannya seperti tas export dengan kualitas oke. Berbeda dengan beberapa tas bayi dengan bahan dasar kain, kalau ketumpahan air ya basah. Selain itu, tas Marss tipe 8002 ini memiliki bentuk yang simpel, bisa ditenteng maupun dijadikan sling bag atau selempang. Sesuai selera mau yang mana. 

Tas ini super bermanfaat dengan buanyak banget kantong sehingga bisa diisi dengan berbagai barang tanpa harus khawatir berantakan dan tercampur-campur. Selain itu ada juga kantung penyimpanan ASI / cooler bag di kantung sisi kiri, serta kantung tisu basah. Jadi kalau mau ambil tisu basah tinggal cabut saja tanpa mengeluarkan tisu dari kantong. Ada pula tempat untuk meletakan minuman. Tas ini juga dilengkapi dengan alas ganti popok portable (diaper changing pad) yang bisa dipergunakan untuk anak berganti popok di mana saja. Maklum tempat umum kan belum tentu bersih, jadi anak yang akan kita ganti popoknya direbahkan di alas tersebut. 

Saya memilih tas berwarna netral yakni cokelat supaya Bapaknya juga bisa ikut nenteng tas ini tanpa khawatir tasnya ke cewe-cewean. Tas ini masih cukup macho kok kalo dibawa sama Bapaknya hihi. Kecuali gantungan teddy bear yang gelayutan di resleting. Itu gratisan dari Marss, lucuuuu bonekanya. Selain itu dari segi harga sangat affordable sih, untuk kualitas seperti itu cukup logis harganya 320.000. Waktu saya beli tas ini di Tokopedia kebetulan saya ada voucher potongan 100.000 untuk aplikasi Tokopedia di Iphone. Jadilah harga tas ini menjadi 220.000 saja. Alhamdulillah rejeki dedek bayiiii..

Sekian review dan rekomendasi tas bayi Marss. Suka banget dan nggak nyesel beli tas ini. Semoga ada yang keracunan beli tas ini jugaaaa...hihi.


Salam,
Noni Halimi



4 comments:

  1. iya bunda emang bagus kok tas type itu.. aku juga pake bunda.. trendy simple jadi bisa dipake buat jaln jalan juga.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kan bun, bagus kan bun.. Ga salah deh rekomendasiin tas ini. Anaknya bisa dimasukin ke tas juga lho bun, bapaknya jg bisa masuk. Pokoknya serba guna laah..

      Delete
  2. Aku cari di tokopedia kok ga ada ya, keyword nya apaya? Atau mungkin ada rekomendasi beli di mana? Terima kasih

    ReplyDelete