Sunday, December 14, 2014

Akhirnya Pas Photo

Mas saya alias si calon manten memang dari dulu paling ogah untuk photo studio, bahkan setiap ada urusan dengan pas photo dia selalu foto selfie sendiri. Dih. Saya langsung protes pas doi juga nggak mau photo studio dan memilih untuk foto sendiri saja. Untungnya negosiasi saya berhasil dan Masnya mau foto studio, saya nggak perlu mengeluarkan adegan amukan massa hehehee. Kami langsung menyambangi Cemerlang Digital Photo di Margonda Raya, ini memang studio foto favorit saya karena berada di bilangan Margonda Raya, hasilnya bagus dan warnanya jernih. Baiklah, ditemani dengan Ibu saya yang ikut nimbrung akhirnya kami berfoto.

Harga 2 Pas Photo yang sudah burning ke CD, ditambah hasil cetakan 2x3, 3x4, 4x6 masing masing 3 buah kami mengeluarkan budget 80.000 rupiah. CD soft copy tersebut bisa kami cetak ulang lagi jika membutuhkan foto yang lebih banyak. Sesuai dengan harapan saya, hasilnya jernih. Memang nggak salah pertanyaan saya ke Mas waktu ngebujuk untuk photo studio "Yang, masa foto di buku nikah, selfie?" hahahhaha. Alhasil berhasil juga photo studio bukan ala-ala ini. Semoga bisa ditempel di buku nikah ya Mas, Aamiin Yaa Robbal'alamin.

Salam Senyum Gak Bisa Tiga Jari,
Noni Halimi

5 comments:

  1. Semoga bahagia sampai ajal memisahkan. Aamiin. Kayak nya tegang banget deh wajah nya ketika di foto :)

    ReplyDelete
  2. ga ada lanjutan deh blog nya.
    huhuhu

    ReplyDelete
  3. Trim's artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel berikutnya ya, dan terus berkarya. kita bangun bangsa ini dan terus isi kemerdekaan. Merdeka

    ReplyDelete
  4. Wrna background utk buku nikah apa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama seperti foto di e-ktp mbak. Kalau tahun kelahirannya genap misal 1988 warna biru. Kalau kelahiran ganjil misal 1989 warna merah.

      Delete