Friday, July 10, 2015

Review Fotografer : Daily Photo Studio

Vendor foto sebenarnya sudah masuk dalam paket catering saya, namun karena saya sudah terlanjur jatuh hati sama vendor satu ini, maka saya merelakan melepas vendor foto dari catering dan mengambil vendor dari luar, yakni Daily Photo. Kenapa saya memilih vendor ini? Jawabannya bisa dilihat website dan facebook Daily Photo : www.dailyphotostudio.com atau search di laman Facebook dengan keyword Daily Photo Studio. Hasilnya beragam hasil jepretan fotografer yang cute dan nggak bosen untuk dilihat.

Momen pernikahan merupakan salah satu momen yang penting untuk diabadikan. Kamu pasti tidak mau melewatkan begitu saja momen pernikahan kamu dengan tidak memilih secara selektif vendor foto yang akan dipakai. Vendor foto dan video menjadi sangat penting dan urgent untuk dipikirkan, terlebih lagi saya dan keluarga saya terutama Bapak yang seorang Jurnalis, sudah pasti paling penting. Beliau sendiri sudah menyiapkan satu fotografer kepercayaannya dari dulu untuk mengabadikan momen pernikahan saya. Tapi saya tetap butuh 1 vendor fotografer lagi dan videografer, karena ini saya memilih Daily Photo Studio.

Awal negosiasi harga dengan Mbak Iffah Daily Photo, orangnya sangat responsif saat ditanya ini itu, fast respon dalam menjawab pesan dan orangnya asik untuk diajak negosiasi. Jadi nggak canggung untuk tanya ini itu, nego ini itu. Akhirnya saya deal dengan Daily Photo untuk acara pernikahan saya dengan rincian petuigas yakni 1 fotografer utama, 1 fotofrafer candid dan 1 videografer. Alhamdulillah memang rejeki saya tanggal yang saya mau kebetulan masih kosong dan saya bisa booking. Dan yang lebih amazing lagi, ternyata lokasi kantor Daily Photo sangat dekaaaaat dari rumah saya, bahkan saya nggak ngeh lokasinya di sana lho. Deket banget dari rumah saya, dan acara saya pun di kampus UI yang tidak jauh dari lokasi kantor mereka.

Crew Daily Photo sangat cekatan dan tepat waktu. Saat itu saya masih di make up dan crew daily Photo sudah standby dari pukul 6 pagi untuk mengambil gambar sekitar gedung, dekorasi gedung dan prosesi make up. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan hasilnya sangat memuaskan untuk saya :D Thank you, Daily Photo Studio.

DAILY PHOTO STUDIO
Jl. Lenteng Agung Timur No. 17-18
Lenteng Agung, Jakarta Selatan
Telp. 0812-6531-6661 / 0815-1110-7128
Instagram @dailyphotojkt
Website : www.dailyohotostudio.com
Facebook : Daily Photo Studio
Email : dailyphotostudio@gmail.com





1 comment: