Friday, July 10, 2015

Review Cupcakes : Mama Made Cakes

Sudah lama sekali saya ingin membeli cupcakes dengan hiasan super lucu tema sendiri, tapi bingung untuk acara apa. Kalau hanya untuk ulang tahun rasanya agak sayang memesan cupcakes dengan harga yang relatif mahal setara dengan kue ulang tahun, maka biasanya saya lebih memilih membeli kue. Namun untuk acara pernikahan, rasanya pas, sekali-sekali pesan cupcakes laaah, mumpung calon suami ngebolehin :P Setelah dapat persetujuan untuk memasukan cupcakes ke dalam seserahan pernikahan, maka saya lanjut hunting cupcakes yang lucu-lucu.
 
Tidak sulit untuk menemukan rekomendasi penjual cupcakes dengan desain yang lucu dan menggemaskan, saya pun pernah mendapatkan review positif dari rekan saya yang tahun lalu lamaran menggunakan cupcakes. Namanya Mama Made Cupcakes. Kalau kamu seaching di google maka akan muncul website www.mamamadecakes.blogspot.com yang isinya super buanyaaaaak desain kue tart maupun cupcakes dengan berbagai tema. Tanpa pikir panjang dan tanya sana sini lagi, saya langsung menghubungi ownernya melalui Whatsapp. Saya pesan sudah dari 2 minggu sebelum acara karena dikhawatirkan pesanan mereka sedang banyak dan tidak bisa menerima order. Alhamdulillah order bisa dilakukan dan saya langsung transfer seharga cupcakes tersebut. Rencananya saya akan mengambil sendiri cupcakes tersebut ke rumah ownernya, yang lokasinya cukup dekat yakni Pesona Khayangan Margonda Depok, senangnyaaaaa sekalian berangkat ke penginapan Wisma Makara H-1 sebelum acara pernikahan kaaaan :D

Sabtu tanggal 14 Februari pun tiba, sahabat saya Ampi sudah sampai rumah saya untuk bantu-bantu angkut barang bawaan ke Wisma Makara UI. Recananya saya, Ampi dan Febi akan menginap di Wisma Makara UI sehari sebelum acara pernikahan saya. Maka saya pun berangkat ke Depok untuk mengambil cupcakes pesanan saya dan lanjut ke Wisma Makara UI. Sebelumnya saya sudah whatsapp Mama Andita untuk mengambil kue sore hari langsung ke rumah beliau. Ia pun mengirimkan koordinat GPS lokasi rumahnya untuk memudahkan kami ke sana. Benar saja, hanya masuk ke Pesona Khayangan dan sampailah kami ke rumah tersebut. Tidak sabar rasanya melihat hasil cupcakes tema yang saya ajukan.


Pasangan pengantin untuk wanita yang mengenakan dress dan jilbab putih, pengantin lak-laki dengan jas hitam, bouqet penuh bunga tulisan wedding Noni dan Putro 15 Februari 2015, sepasang seragam SMA perempuan dan laki-laki, serta sepasang toga kelulusan Universitas Indonesia warna merah untuk Fakultas Hukum dan Biru Hitam untuk Fakultas MIPA. Temanya dibuat yang menggambarkan kami berdua. Sepasang pengantin yang akan menikah, yang melewati masa SMA bersama dan kehidupan perkuliahan di kampus yang sama, serta tanggal pernikahan kami tercantum di sana. Puas banget lihat hasil cupcakes yang super imut itu, huhuhuhu ngga rela untuk dimakan hehe. Monggo yang ingin pesan cupcakes, vendor ini rekomended banget :D

MAMA MADE CAKES
Owner : Mam Andita
Pemesanan : Senin – Sabtu 09.00 – 17.00
Telp. 0812-8973-4929
BBM : 7A765C6
Website : www.mamamadecakes.blogspot.com
Facebook : Mama Made Cakes

No comments:

Post a Comment