Friday, July 10, 2015

Parcel Buah Toko Fresh Margonda


Source : www.jualparcelbuah.com
Perintilan yang mepet saya kerjakan menjelang pernikahan adalah mencari parsel buah untuk penghulu, keluarga mempelai pria dan Pak Kyai yang akan memberikan nasihat pernikahan. Bapak saya baru bilang hari Sabtu alias H-1 sebelum saya nikah, dan masih harus nyari parsel buah, entah dimana. Solusi saya adalah Margonda Depok dengan mengingat ingat, sepertinya ada Toko Fresh di dekat pertigaan Ir. Juanda sebelah kiri jalan. Sebelum ke sana, tak lupa saya seaching dulu di google (andalan bangettt) dan ternyata benar di Toko Fresh menjual parsel buah dengan harga yang cukup terjangkau. Daripada saya nyari lebih jauh lagi entah dimana, beli di Depok akan hemat waktu dan tenaga.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli parsel buah di Toko Fresh. Masuk ke dalam tokonya tidak lain seperti swayalan biasa, tidak begitu besar, namun isinya banyak buah-buahan. Saya langsung ke bagian parsel dan sudah ada contoh parsel jadi siap beli, ukuran kecil Rp. 100.000 dan ukuran besar Rp. 200.000. Pegawainya bilang kalau mau pilih buah sendiri juga bisa, terserah buah apa saja boleh dimasukan, nanti ditimbang dan dihitung apabila sudah sesuai. Jenis buahnya bermacam-macam ada jeruk medan, apel malang, apel Fuji, apel Washington, jeruk lokam, pir kuning, pir hijau, kiwi, anggur red globe, anggur hijau, buah naga, pisang, dan masih banyak lagi. Saya memutuskan untuk memilih sendiri buah yang akan saya bungkus parsel. Saya mengambil berbagai macam buah yang sekiranya segar dengan berbagai warna.

Awalnya saya sudah mengambil lumayan banyak untuk mengisi parsel besar seharga Rp. 200.000 namun setelah ditimbang dan disusun, kata pegawainya masih kurang buah, sehingga saya diminta untuk mengambil lagi buah untuk mengisikan parsel. Saya ambil lagi cukup banyak barulah parsel terisi penuh. Benar-benar penuh dan berat boook.... Saya nggak nyangka parsel seharga Rp. 200.000 dapetnya super banyak. Rasanya saya juga pernah beli parsel seharga hampir Rp. 200.000 namun tidak sebanyak itu. Rejekiiii calon manten :D Saya pun berucap syukur ini parsel bisa didapat dalam sekejap.

Tidak hanya parsel buah, toko Fresh juga menyediakan buah yang dijual secara eceran maupun kiloan, jus buah dalam kemasan yang sudah didinginkan, berbagai macam obat herbal tradisional, air zam-zam, madu dan berbagai cemilan. Tokonya mudah ditemukan dipinggiran jalan Margonda, kamu akan melihat plang nama Toko Fresh dengan gambar buah-buahan berwarna-warni. Kalau kamu ingin mencari parsel buah, tempat ini salah satu solusinya :D

NB : Lupa foto parcelnya jadi pake ilustrasi lain hehe maafkeun

TOKO BUAH FRESH
Alamat : Jl. Margonda Raya No. 246 Depok
Dari arah Jakarta ke Depok setelah pertigaan Ir. Juanda
Sebelah kiri jalan
Telp. 021-77204015
Website : www.tokobuahfresh.blogspot.com

No comments:

Post a Comment