Saturday, July 19, 2014

Strawberry Choco Teddy

Entah berawal dari  mana saya tiba-tiba berniat mengoleksi barang-barang strawberry. Tepatnya waktu kelas 2 SMA, tiba-tiba saya senang dengan bentuk strawberry dan rasanya yang super unik. Entah kenapa saya suka strawberry di saat kebanyakan orang enggan untuk makan strawberry. Namun sayang, saat itu sulit sekali mencari pernik strawberry. Waktu saya ulang tahun, rekan-rekan dekat saya sampe muterin Blok M Plaza dan ITC Fatmawati demi mendapat pernak pernik strawberry. Sulit. Bahkan dulu Putro dan Ampi juga sempet muter-muter nyari boneka strawberry yang sulit di dapat. Beda dengan zaman sekarang, walaupun tidak bak kacang goreng, namun setidaknya agak lebih mudah ditemukan. 

Saat pertama kali pindah kamar, saya semangat sekali menghias kamar saya dengan strawberry di mana-mana. Saya membbuat sendiri gambar strawberry dari karton merah, hijau dan saya bentuk menjadi strawberry. Saat sudah oke semua, eh ternyata saya tidak cocok dengan kamar tersebut dan mengakibatkan saya selalu asma kalau tidur di sana, akhirnya saya pindah kamar. Bye bye deh semua yang udah saya buat, jadi kamar adek saya.

Di bangku perkuliahan, saya menemukan pernik yang lucu dan jarang saya lihat, nama karakternya adalah chocoteddy. Ini adalah karakter sepasang beruang gundut namun beda warna. Yang satu berwarna cokelat karamel, yang satu lagi berwarna dark coklat. Saya hanya bisa mendapatkannya di tko Cindy Yayang sepanjang yang saya temui. Dan mereka tidak menjual dalam jumlah banyak, hanya satu atau dua macam saja. Jika sudah terbeli, maka akan keluar edisi yang lain. Saya mengumpulkan choco teddy ini dari jaman kuliah, dan sudah banyak juga yang hilang. Apalagi kalau saya kasih Putro, itu nggak tahan lama pasti hilang atau lepas. Errr..Alhasil saya simpan sendiri saja untuk barang koleksi. Siapa tau nanti bisa dipake kalau sudah punya rumah sendiri :D Aaamiiin. 

Sebagian Koleksi Strawberry
Sebagian Koleksi Choco Teddy

No comments:

Post a Comment