Sunday, July 6, 2014

Asyrs Kembali

Akhirnya full team
Sudah lama sekali kami tidak berkumpul full team seperti ini. Biasanya jika kami berkumpul pasti ada saja yang berhalangan hadir, terlebih ocon yang kini sudah tidak satu kantor dengan kami dan tinggal jauh.

Asyrs: Saya, Ulil, Iput, Kingkong dan Ocon.

Bermula dari frontliner kami berkumpul. Ocon yang paling senior, ia adalah customer service rahn di cabang. Selain dari ocon alias sisanya adalah teller. Awalnya kami semua tidak dekat. Bahkan jika diingat-ingat tidak akan ketemu bagaimana kami bisa dekat satu sama lain. Kami ditempatkan di lokasi tugas yang terpisah. Kami tidak pernah berada dalam satu lingkup kerja yang sama. Terakhir posisi kami pernah benar-benar berjauhan. Ocon di KCPS Panglima Polim, Ulil di Kantor Kas Juanda, Kingkong di KCPS Cilandak, Iput di KCPS Tebet dan Saya di KCU Fatmawati. Sepertinya sengaja kami dipisahkan. Huhuhu.

Sama aunty cantik
Setelah rencana-rencana pertemuan yang selalu gagal, akhirnya kami memutuskan untuk jadi bertemu hari Jumat 27 Juni 2014 di Roppan Citos. Saya segera melipir bersama Kingkong karena lokasi KCPS Polim menuju Citos pasti akan melewati KCU Fatmawati tempat saya. Sampai di sana sudah ada Ulil dan Ocon serta baby Aira anak dari Ocon. Huwaaaaa.
 
Airaaaaa dan Aunty Nonce
Seperti biasa Tebet memang paling jauh, Iput datang menyusul haha. Kami pun melepas tawa selama 2 jam. Sungguh momen yang sangat jarang terjadi dalam dua tahun terakhir ini. Semoga di lain kesempatan kami bisa mengadakan kumpul bareng lagi dengan waktu yang cukup panjang.


Love you,
Asyrs.

No comments:

Post a Comment