Sunday, July 6, 2014

Kembar Ala-ala

Me, Kingkong and Aira
Sore itu saya janjian meet up dengan Asyrs di Citos. Kami (Saya, Ulil, Kingkong, Iput dan Ocon) sengaja mengadakannya weekday selepas selesai bekerja karena jika diadakan weekend makin sulit lagi kami bertemu.

Berhubung lokasi kantor Kingkong di KCPS Polim, untuk menuju ke Citos pasti akan melewati Cabang tempat saya, maka Kingkong pun menjemput saya untuk berangkat bersama ke Citos.

Selagi menunggu, saya pun mengerjakan pendingan kerjaan saya yang masih menumpuk. Menjelang maghrib, Kingkong sampai Cabang. Betapa terkejutnya kami ternyata kami memakai jilbab yang sama dan baju yang setipe! Hahahha. Saya dan kingkong memang memiliki motif jilbab yang sama, padahal kami tidak membelinya bersama. Namun lucu saja ketika kami tidak janjian memakainua bersama namun hari itu kami pakai berdua. Jodoh. Hahhaa.

Inilah hasil anak kembar ala-ala dengan Kingkong si bumil, dengan peran tambahan ala-ala Dek Un (teller cabang) :'D
Gaya macam apa pula
Cheeseeeee
kembar ala ala

No comments:

Post a Comment