Monday, July 1, 2013

Cara Cek Saldo BNI SMS Banking

Bagaimana sih cara cek saldo SMS Banking BNI untuk nasabah BNI dan BNI Syariah?

1 Masuk ke launcher BNI SMS Banking

2 Pilih INQUIRY

3 Pilih SALDO

4 Pilih Proses

5 Anda akan mengirim SAL? Pilih YES

6 Cek Inbox SMS kamu, ada pesan dari 3346.

Bahwa untuk melanjutkan proses cek saldo rekening, kamu diminta untuk memasukan PIN digit ke 6 & 5 PIN kamu. Ingat ya, PIN SMS Banking, bukan PIN ATM (kecuali jika PIN SMS Banking kamu sama dengan PIN ATM). Misal PIN kamu 250388, maka digit ke 6 dan 4 adalah “83”. Silahkan reply SMS tersebut dengan hanya mengetik angka 83. Untuk PIN Challenge ini akan diacak, sehingga tidak melulu meminta kombinasi PIN ke 6 dan 5. Bisa saja diminta untuk memasukkan PIN digit ke 4 & 3, atau 1 & 6. Apabila aktivasi kamu dilakukan melalui Customer Service maka PIN kamu adalah standar 123456. Jangan khawatir, bisa diubah kok dimenu administrasi

7 Setelah kamu reply SMS dengan memasukkan digit PIN yang diminta, maka 3346 akan mengirimkan jumlah saldo yang ada di rekening kamu.

8 Segera hapus history SMS dari 3346 maupun balasan yang kamu kirimkan untuk 3346. Keep it clean demi keamanan rekening kamu :D

Tidak hanya untuk Cek Saldo, namun bisa juga untuk Transfer Uang ke Rekening BNI / BNI Syariah maupun Bank lain, Pembayaran Tiket Pesawat, Kartu Kredit, Pembelian Pulsa, dan sebagainya. Mudah kan jadi nasabah BNI Syariah? -Noni Halimi

7 comments:

  1. aku mau bikin sms banking BNI Syariah tapi ga sempet ke bank, ada cara lain ka?? tolong info kan ya ( ciput_c1t3m@yahoo.com )makasih, di tunggu jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ;;;;;;;;

      Delete
  2. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika Anda
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgan debra 1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com
    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Sayangnya pin standart bukan 123456. Karena saya coba 3x. Dan terblokir sudah sms banking saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf pak ali, itu kan postingan saya tahun 2013. Per akhir tahun 2015 untuk PIN SMS Banking dibuat di Customer Service. Segera datang ke Cabang terdekat.

      Delete
  4. Kalo mo internet banking bisa lewat atm gak ya?
    Apa harus langsung melalui bank ybs terdekat?
    Please info.

    ReplyDelete
  5. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete