Wednesday, August 26, 2015

Daiso Japan di Jakarta

Daiso adalah toko waralaba milik perusahaan Jepang yang menjual barang-barang seharga 100 yen. Di Jepang banyak tersebar toko Daiso yang hampir setiap hari penuh pengunjung. Bagaimana dengan Indonesia? Rupanya Daiso juga dibuka di Jakarta lho, barang-barang yang dijual hampir sama dengan Daiso Jepang. Sepertinya Daiso Jakarta mengimpor barang-barang tersebut. Jika harga yang dibanderol oleh Daiso Jepang adalah 100 yen (setara dengan 11.100 IDR), maka Daiso Japan di Jakarta membanderol barang-barang seharga 25.000 IDR, walaupun barang yang jual sebelas-dua belas dengan yang di Jepang. Weeewww..mahal ya, tambah ongkos pesawat kayaknya :D

Daiso Japan bisa ditemukan di Mall Kota Kasablanka Lantai LG dekat dengan Carefour. Daiso menjual barang-barang in house sebanyak lebih kurang 70.000 produk dengan kualitas dan design yang sangat baik. Daiso memberikan harga yang sama untuk seluruh barang yang dijualnya. Jika kamu pandai memilih, maka kamu akan mendapatkan barang-barang mahal dengan harga yang sangat terjangkau. Daiso memiliki beragam produk dengan sebelas kualifikasi yakni perlengkapan dapur, perlengkapan rumah, dekorasi rumah, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, kecantikan, alat tulis, mainan anak-anak dan perlengkapan pesta, perkakas, benda-benda serba Jepang dan hadiah-hadiah unik sesuai musim/tren.

Pernah melihat payung bening khas Jepang? Di Daiso ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga 25.000 saja :D Jika kamu tertarik untuk merasakan sensasi belanja di Daiso Japan, kamu bisa mengunjungi Kota Kasablanka. Temukan barang-barang ala Jepang yang bisa kamu dapatkan secara mudah di sini :)






No comments:

Post a Comment