Sunday, March 31, 2013

25 get 25

Hari itu tepat tanggal 25 Maret 2013, bertepatan dengan hari kelahiran saya, yang sudah 25 tahun membawa keceriaan untuk orang orang disekeliling, yang pada hari itu suhu bumi lebih cerah dari biasanya, yang pada hari itu juga bertepatan dengan tanggal gajian *gak ada hubungannya juga sih, improvisasi biar keliatan makin bahagia aja*

Seperempat abad, kalau dipikir sudah tidak muda lagi (kalau gak mau dibilang tua). Banyak taget yang seharusnya dicapai diumur 25 ini. Banyak juga harapan yang ingin direalisasikan ke depannya. Sungguh usia produktif yang seharusnya bisa membawa hal hal positif untuk banyak orang.

Momen ini membuat saya memutar pikiran dan merenung, lebih asyik sih kalau merenung sambil melahap sepiring gado-gado Bliton Madiun, sama Es Dawet Suranatan *ini merenung apa ngidam*
Saat itu saya berpikir, sudah melakukan hal apa saja selama ini, pencapaian apa yang saya peroleh, seberapa bermanfaatkah saya untuk orang di sekitar saya, sudahkan saya menjadi hamba, anak, kakak, saudara serta pegawai yang baik?

Sudah lewat 2 tahun dari masa bekerja, sudah dapat invest apa untuk masa depan? Sudah menginjak seperempat abad, sudah siapkan untuk melepas masa lajang? Dan pertanyaan pertanyaan iseng yang berloncatan di pikiran saya. Hingga pada akhirnya renungan saya pun ditutup dengan doa dan harapan besar bahwasanya mimpi mimpi saya akan terpenuhi nantinya.

Senantiasa bersyukur atas segala yang saya capai sampai hari ini. Karena sejatinya janji Allah untuk orang yang bersyukur adalah Allah akan menambahkan nikmatNya. Semoga sisa umur ini menjadi sebaik baiknya umur dan sebaik baiknya amalan pada akhirnya.

NB : Terima kasih kepada Allah SWT atas segalanya, kepada keluarga saya, kepada sahabat sahabat yang memberi ucapan, kado serta surprisenya, kepada segenap rekan rekan BNI Syariah Cabang Fatmawati, kepada seluruh follower @nonihalimi dan kepada fans fans setia saya, kalian luar biasa! *berasa menang Panasonic Gobel Award* *nelen mic* -Noni Halimi

No comments:

Post a Comment