Sunday, April 6, 2014

Lidi-lidian Attack!!

Saat itu saya sedang browsing-browsing, ngaso sebentar habis ngerjain ijo-ijo (baca : aplikasi). Entah mengapa saya tiba-tiba ingat dengan snack lidi-lidian yang jaman SD biasa saya beli bersama kawan-kawan. Tahu snack lidi-lidian? Bentuknya memang seperti lidi, tipis dan panjang, rasanya pedas karena dibubuhi oleh bubuk cabai yang banyak. Saking senang makan lidi-lidian, sampai bumbu terakhir pun saya gulung terus sampai posisinya terbalik supaya seluruh bumbu bisa saya cicip (untuk yang biasa melakukannya juga untuk menikmati lidi-lidian, pasti tahu dong maksudnya seperti apa, hehe) Ibaratnya hingga butiran bumbu terakhir :”D

Kemudian saya membuka obrolan kepada rekan sebelah saya, Arumi dan Ndari. Singkat cerita gak penting kami intinya adalah...kangen makan lidi-lidian *biar cepet hahaha. Kemudian saya dan Arumi googling mengenai lidi-lidian, di mana toko online yang menjual lidi-lidian. Sambil timbang sana sini, lihat record penjualan, maka diputuskanlah untuk membeli Mie Lidi Nyere (Lidi-lidian beraroma Daun Jeruk). Kami pilih rasa yang kami kehendaki, kemudian main ke unit sebelah untuk menawarkan, apakah mau ikutan beli. Kan lumayan jadi sekalian belinya. Setelah mengumpulkan list pesanan, Arumi langsung memesan via bbm. Toko online-nya punya bbm loh.

Sang empu lidi-lidian pun bilang kalau pesanan lengkap semua dan totalnya ada 2 kg! Wow! Haha. Karena kami pesan banyak maka kami pun diberikan free ongkir dari Sukabumi – Jakarta. Alhamdulillah :D Ohya, lokasi tokonya ada di Sukabumi. Setelah melakukan proses pembayaran dari rekening BNI Syariah saya ke rekening BCA juragan lidi, maka dimulailah deg-deg-an nunggu kiriman datang, aakh gak sabar (okeeh ini lebay).

Dua hari kemudian, Arumi diberitahukan oleh security di banking hall lantai 1 bahwa ada kiriman. Sentak kami bersorai “Itu pasti lidi-lidiannya!!!” Nggak sabar, Arumi langsung turun dan mengambil paketnya di lantai 1. Begitu sampai ke ruangan Processing, saya langsung berhambur dan gak sabar untuk membuka. Dan inilah paket kami.

Saya baru tahu, ternyata isinya hanya 60gram, udah ngebayangin isinya jauh lebih banyak dari itu padahal hehehe. Tapi gapapa, terbayar harganya dengan rasa lidi-lidian yang gurih dan pas rasanya. Sukses membuat unit lain yang mencoba lidi-lidian kami untuk pesan juga. Mereka menanyakan kapan lagi mau order lidi-lidian, kalau mau order mereka mau ikutan. Weeew pengikut lidi-lidian pun nambah :”D Kini dalam seminggu terakhir, lidi-lidian happening banget di cabang, ahahhaha!

Well kalau boleh kasih saran, saya sih jauh lebih suka dengan yang rasa Sedang Pedas (SD). Pedasnya pas, tidak terlalu pedas, tapi ya pedas juga sih *terbukti saya tetep kepedesan juga dan minum terus* Kalau yang rasa Super Pedas, berlebihan pedasnya, lebih berasa lada. Kalau yang rasa lain (jagung bakar, asin, strawberry, pizza, rendang, dll) agak aneh menurut saya, karena rasa lidi-lidian itu ya pedas seperti yang dulu saya sering beli, bukan asin atau manis. Itu menurut saya yaaaa.. Kalau penasaran, silahkan dicoba dan nikmati serangan lidi-lidian :D

Kardus Kiriman Lidi-Lidian
Stock Pembelian Lidi-Lidian

1 comment:

  1. Boleh minta pin BB mie lidi nyere na mb?

    ReplyDelete