Sunday, June 30, 2013

BNI SMS Banking

Bagaimana Cara Mendaftar BNI SMS Banking Rekening BNI Syariah?

Untuk seluruh transaksi nasabah BNI Syariah sangat dibantu oleh teknologi canggih BNI. ATM, SMS Banking, Internet Banking BNI Syariah menggunakan fasilitas yang sama dengan BNI. Keren kan! nah, mau transaksi di HP tanpa harus ribet ke ATM? Daftar deh BNI SMS Banking, dijamin praktis dan memudahkan lho.

How to activating your BNI SMS Banking? Mudah banget! Begini caranya :

VIA ATM BNI46
Bergegas ke ATM BNI (pilih menu E-Channel - SMS Banking - Masukkan Nomor HP kamu - Masukkan 6 digit PIN SMS Banking yang kamu mau (boleh disamakan dengan PIN ATM kamu kalau takut lupa) - DONE. Apabila telah selesai transaksi, akan keluar receipt kertas dari mesin ATM sebagai bukti kamu telah mendaftarkan BNI SMS Banking.

Dengan kamu registrasi melalui ATM, maka kamu bisa Cek Saldo di HP kamu. Namun kamu belum bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer uang, pembelian pulsa, pembayaran telepon dan transaksi finansial lainnya. Gimana supaya bisa transaksi finansial? Habis dari ATM, langsung datang saja ke Customer Service BNI Syariah. Setelah itu, jangan lupa download launcher BNI SMS Banking ya!

VIA CUSTOMER SERVICE
Bawa Buku Tabungan, Kartu ATM dan KTP ke Customer Service BNI Syariah. Bilang ke mbak-mbak cantik Customer Service-nya bahwa kamu mau mendaftarkan dan mengaktifkan SMS Banking ya!
Customer Service BNI Syariah akan membantu kamu dalam mendaftarkan BNI SMS Banking, sekaligus mengaktifkan transaksi finansial BNI SMS Banking kamu. Jadi selain cek saldo rekening, kamu jg bisa transfer uang, pembelian, pembayaran dsb.

Yang perlu diingat, perbedaan mendasar antara mendaftar SMS Banking di ATM dan di Customer Service adalah PIN BNI SMS Banking kamu. Jika di ATM kamu bisa memilih/menentukan sendiri 6 digit PIN BNI SMS Banking kamu, sedangkan di Customer Service PIN BNI SMS Banking kamu adalah PIN Standar yakni 123456. yah PIN-nya gampang banget, nanti kalau disalahgunakan orang gimana?? Tenang saja, di aplikasi BNI SMS Banking ada pilihan untuk GANTI PIN kok :D
Setelah selesai, silahkan download launcher BNI SMS Banking.

=========

Cara Download BNI SMS Banking :
Untuk HP Blackberry ;
- ketik : DOWNLOAD (spasi) MENU (spasi) BB
- kirim ke 3346
- 3346 akan mengirimkan SMS respon yang berisi link, download link tersebut.

Untuk HP Non Blackberry ;
- ketik : DOWNLOAD (spasi) MENU
- kirim ke 3346
- 3346 akan mengirimkan SMS respon yang berisi link, download link tersebut.

Untuk HP Android
- Search BNI SMS BANKING di aplikasi Playstore, kemudian download

Mudah kan? Semoga Bermanfaat :D -Noni Halimi

No comments:

Post a Comment